Penjelasan Lengkap X-Banner

13 Feb

X banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk “X”, sehingga dapat berdiri kokoh. Produk ini biasa digunakan pada acara pameran. Selain untuk pameran, produk ini juga cocok digunakan di kantor sebagai media informasi.

Produk terdapat dua pilihan, yaitu standar dan mini. Standar memiliki ukuran 60x160cm dan pada mini berukuran 25x40cm. Ukuran mini berguna untuk disimpan dimeja sedangkan standar digunakan di lantai. Terdapat juga beberapa pilihan kertas atau media untuk produk ini, yaitu dengan menggunakan bahan flexy (spanduk standar) dan bahan kertas foto. Kedua bahan tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Link Produk Cetak Sticker Mulai dari Rp. 17.000

Ukuran mini merupakan sarana promosi yang sangat mudah digunakan, berukuran 26 x 38 cm, dengan ukuran kertas standard 25 x 40 cm. Dari segi bahan, mini  memiliki 2 macam yaitu mini yang dilapisi stainless dan tanpa lapisan. indoor memiliki ukuran 160 x 60 cm. Akan tetapi ada juga yang berukuran 120 x 60 cm tapi untuk ukuran ini tidak umum digunakan. Indoor ini biasanya sering digunakan untuk promosi produk terutama pada saat melakukan pameran.

Lihat juga: Halaman Produk X Banner

Bahan yang dimiliki  indoor bermacam-macam tentunya dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sama seperti lainnya, X-banner standard memiliki ukuran 60 cm x 160 cm. Produk ini sering digunakan untuk perkantoran sekolah, perusahaan, seminar, dan lain-lain.

Sama seperti halnya banner lainnya, x banner pun menggunakan bahan seperti flexi korea, flexi china, flexi jerman, albatross, luster dll.

Link Produk Cetak Buku Mulai dari Rp. 17.000

Seal mata itik adalah besi yang sudah dilubangi berdiameter sekitar 5 mm hingga 10 mm yang ditempatkan pada keempat ujung x banner, yang berfungsi sebagai tempat  masuknya lubang besi atau plastik penyangga agar dapat berdiri kokoh sehingga tidak merusak bahan itu sendiri.

Marketplace

Tokopedia | Shopee

Hubungi Kami

Whatsapp

Kembali ke Home